Penyemprotan disinfektan bagi warga yang terdampak Covid19 RW 06

Penyemprotan disinfektan dilakukan oleh Relawan KTB Gamelan setelah ada laporan dari Ketua RW 06 Kampung Gamelan A. Chritihapsoro. Setelah mendapat laporan tim penanganan Covid19 membuat assessment bagi rumah warga yang terdampak Covid19 dan rumah warga sekitar.

Setelah mendapat arahan dari Ketua RW 06 A. Christihapsoro kami melakukan persiapan penyemprotan di Mako KTB Gamelan yang beralamat Jalan Siliran Lor 19. Para relawan menggunakan APD lengkap karena akan melakukan penyemprotan disinfektan berbahan alami/organik yang di dalam rumah. Penyemprotan disinfektan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 08 Maret 2021 jam 16.00 wib.

Selaku Koordinator KTB Gamelan atau perwakilan pengurus KTB Gamelan memberikan arahan sedikit supaya tetap berhati-hati saat melakukan penyemprotan disinfektan kondisi tubuh khususnya yang menyemprot harus dalam keadaan sehat. Dan setelah penyemprotan disinfektan bekas sarung tangan dan lainnya harus segera dibuang di tempat yang aman. Dan dilakukan penyemprotan disinfektan. Adhi Nugraha sebagai selaku pengurus KTB Gamelan imbuhnya.