Kunjungan PPKM di RW 09 Kampung Suryoputran

Monitoring kegiatan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) di lokasi RW 09 Kampung Suryoputran Kelurahan Panembahan Kemantren Kraton Kota Yogyakarta.

Dalam kesempatan ini Lurah Panembahan Raden Murti Buntoro sempat menyampaikan beberapa kampanye protokol kesehatan dan apabila ada kesulitan dalam kegiatan penyemprotan disinfektan bisa koordinasi dengan petugas Kelurahan Panembahan. Dalam kegiatan ini juga didampingi oleh Kepala Pemerintahan Ketentraman, dan Ketertiban Kelurahan Panembahan Poniman. 

Disamping itu ada perwakilan dari Puskesmas Kraton juga menyampaikan masalah tentang Vaksinasi disampaikan oleh drg. Tanifah imbuhnya. Puskesmas juga didampingi oleh staf Berta yang bertugas di bagian pendaftaran. Bagi lansia yang belum vaksinasi bisa menghubungi Pak RT dan RW setempat bisa bantuannya untuk mendaftarkan melalui website dinas kesehatan kota yogyakarta.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Kampung Suryoputran Bandrio Utomo juga menyampaikan beberapa kampanye protokol kesehatan dan saling koordinasi mengenai masalah obat semprot apabila habis agar dapat saling berkomunikasi lewat petugas Kelurahan Panembahan.