Pertemuan Kelompok Kerja di Kampung KB Mangunnegaran

Kegiatan hari Jum'at tanggal 9 April 2021 Jam 13.00 WIB tempat K-39 RW 18 Kampung Mangunnegaran diadakan pertemuan Kelompok Kerja Kampung KB Mangunnegaran.

Kegiatan siang ini diadakan oleh DINAS PEMBERDAYAAN PEREMPUAN PERLINDUNGAN ANAK DAN PENGENDALIAN PENDUDUK KELUARGA BERENCANA.  

Raden Murti Buntoro sebagai Lurah Panembahan juga menyampaikan dalam pengembangan kampung KB perlu adanya langkah langkah konkrit dalam mendukung program kb seperti PIKR. BKR.UPPKS dalam sutuasi pademi seperti ini kelurahan mengajak warga masyarakatnya untuk menggiatkan sektor ekonomi melalui UPPKS hal tersebut untuk menggugah kembali kegiatan perekonomian.

Perekonomian dari sumber swadaya murni masyarakat dengan olah ketrampilan guna memberikan ruang lebih bagi masyarakata untuk bisa memberikan lampangan kerja yang lain.

Kemiskinan menjadi salah satu akar permasalahan di masyarakat. Keberhasilan program yang dijalankan oleh Kampung KB tidak hanya sebatas pada meningkatnya jumlah peserta KB aktif tetapi bagaimana mendorong peningkatan kesejahteraan warga