KEGIATAN JOGOBARAN LINMAS PANEMBAHAN

Kegiatan Pengamanan wilayah selama Liburan / Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M sudah mulai diberlakukan. Demi keamanan dan kenyamanan bersama Linmas Panembahan juga tidak luput untuk pengamanan wilayah Kamtibmas di wilayah Kelurahan Panembahan.

Pengaman dilakukan di Centra Gudeg dikarenakan banyak wisata yang dari luar DIY ingin berwisata kuliner gudeg sebagai makanan khas Kota Yogyakarta. Pengamanan tahun ini bertema JOGOBARAN, untuk kegiatan ini dimulai dari tanggal 11 Mei 2021 - 16 Mei 2021 dan terbagi 2 shift sebagai berikut: Shift Pagi jam 07.00 WIB - 15.00 WIB serta Shift Sore jam 15.00 WIB - 23.00 WIB.

Kegiatan ini diampu oleh Kepala Jawatan Keamanan Kemantren Kraton Eka EKA YUNIANTA, S.Pd., M.Pd.  serta di ketahui oleh mantri Pamong Praja Kemantren Kraton Drs. SUNGKAWA WIDODO MUJIYATNA. Untuk personil Linmas Panembahan dibantu oleh Poniman sebagai KEPALA SEKSI PEMERINTAHAN KETENTERAMAN DAN KETERTIBAN KELURAHAN PANEMBAHAN, Poniman, S.H dan juga kegiatan ini diketahui oleh Lurah Panembahan RADEN MURTI BUNTORO, S.H., M.I.P. .