BIMTEK PENGELOLAAN WEBSITE OPD PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA

Kegiatan Bimtek Pengelolaan Website OPD Pemerintah Kota Yogyakarta yang diselenggarakan oleh sub Bidang Diklat " BADAN KEPEGAWAIAN DAN PELATIHAN "  Kota Yogyakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh petugas admin website dari 45 Kelurahan yang berada di Kota Yogyakarta. Acara ini diselenggarakan pada : hari Rabu - Kamis, tanggal 16 - 17 Juni 2021, , tempat Aula Hotel Royal Darmo (Jl. Kemetiran Kidul Yogyakarta).

Acara ini dibuka oleh Sekretariat Daerah Kota Yogyakarta Ir. AMAN YURIADIJAYA, M.M. Dalam kegiatan ini disampaikan beberapa pesan singkat dari Beliau, mendukung dengan adanya kegiatan Bimtek Pengelolaan Website OPD. Karena sekarang sudah merupakan komunikasi berbasis digital. Melalui website OPD ini bisa disampaikan kepada warga masyarakat supaya dapat membaca melalui website OPD yang telah dibuat oleh Dinas Kominfo dan Persandian Kota Yogyakarta.

Ir. AMAN YURIADIJAYA, M.M. juga menyampaikan diantara nya Bersungguh dalam kegiatan mengelola website, Awali dengan kebanggaan, akhiri dengan kebersamaan. Acara ini dibuka langsung oleh Bp. Sekretaris Daerah Kota Yogyakarta.