KEGIATAN PPKM DI WILAYAH KELURAHAN PANEMBAHAN KEMANTREN KRATON

Kegiatan PPKM instruksi dari Ketua Satgas Covid-19 Kota Yogyakarta Heroe Poerwadi agar dapat menjalankan kegiatan di pagi hari, karena banyak warung yang belum melakukan take away (tidak makan dttempat). Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, Tanggal  07 Juli 2021, Tempat Sepanjang Jalan Wijilan dan Jalan P. Mangkurat. yang masih masih banyak pelaku usaha yang belum menerapkan.

Raden Murti Buntoro Selaku Lurah Panembahan terjun langsung dalam kegiatan PPKM pada pagi hari ini, dibantu oleh Kawat. Keamanan Kemantren Kraton Eka Yumianta serta dibantu oleh Komandan Regu BKO Kemantren Kraton Sutarso dan juga dibantu oleh Babisa Kelurahan Panembahan Johari..

Satgas Covid-19 Kelurahan Panembahan dan Tim menghimbau agar para pelaku usaha bidang kuliner agar mematuhi program Take away, agar mengurangi kerumunan yang ada diwarung dan sejenisnya. Kami juga selalu agar menaati wajib 5 M : Wajib Memakai Masker, Wajib Mencuci Tangan Dengan Sabun dan Air Mengalir / menggunakan handsanitezer, Wajib Menghidari Kerumunan, Wajib Menjaga Jarak dan Membatasi Mobilitas. kami juga menyampaikan dengan cara persuasif.