Kegiatan Pantauan Hajatan PPKM level 3 (tiga) Di Wilayah Kelurahan Panembahan Bersama Satgas Covid19 Kemantren Kraton

Pada hari Minggu tanggal 27 Februari 2022 bertempat di Gang Pandean RW 17 Kampung Mangunnegaran Kelurahan Panembahan Kemantren Kraton Kota Yogyakarta.

Kami mengunjungi dan memantau kegiatan hajatan salah satu warga RW 17, yang mengadakan acara Boyongan Manten. Dari pantauan Satgas Covid19 Kemantren Kraton yang dipimpin oleh Lurah Panembahan beserta staf dan didampingi oleh BKO Kemantren Kraton, Bhabinkamtibmas Panembahan. 

​​​​​​

Acara dipantau sudah menjalankan protokol kesehatan; memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas (5 M).

Setelah memantau kegiatan hajatan di Gang Pandean, kemudian tim bergeser beralih ke lokasi hajatan akad nikah dan syukuran wilayah Musikanan RW 15 Kampung Mangunnegaran.

Di lokasi RW 15 juga menerapkan juga (5 M), tamu sebelum masuk juga wajib cuci tangan. Karena panitia sudah menyediakan.

Kegiatan ini dipantau juga sudah mematuhi protokol kesehatan. Acara hajatan ini juga didampingi oleh Ketua RW 15 beserta Ketua RT 57 Musikanan.